Jumat, 12 April 2013

Kyuhyun – Drunken Truth


Lirik Lagu Kyuhyun – Drunken Truth (Romanji+Indonesia Translate)


Romanji
Geurae, nan chwihaetneun jido molla
Silsu injido molla
Achinimyeon kkama deukhi
Saenggagi anha buranhae haljido
molla
Hajiman kkogo neul bamen
Haeya halmari isseo
Yakhan moseub mianhaedo
Sulgimi haneun marira saenggakji
neunma
Eonjena ne apesseomyeon junbi
haesseotdeon maldo
Wae nan bandaero marhae neogo
dorasseo huheo haneunji
Ijen gobaekhalkke cheoeum buteo
neoreul saranghae watdago
Ireoke neol saranghae
Eoseolpeun naui mari
Chon seureopgo motmi deowodo
Geunyang haneun mari anya
Dubeon dasi ireon ireopseul kkeoya
Achimi balgaomyeon neol pume
ango dasi hanbeon
Saranghanda malhalkke
Wae utgi manhaneun geoni
Nongdam cheoreom deullini
Amumaldo haji anhgo
Eorin aebo deunal bara bogi manhani
Eonjena ne apesseomyeon junbi
haesseotdeon maldo
Wae nan bandaero marhae neogo
dorasseo huheo haneunji
Ijen gobaekhalkke cheoeum buteo
neoreul saranghae watdago
Ireoke neol saranghae
Eoseolpeun naui mari chon
seureopgo motmi deowodo
Amuegena neurireon yaegi haneun
geureon sarameun anya
Neoman keumina nado
chameosaekhae
Neoreul ttok barochyeo dabor
sueobseo
Jakkuman akka buteo haetdeonmal
ttohae mianhae
Hajiman oneul nan modu damalhalkkeoya
Ireoke neol saranghae
Eoseolpeun naui mari
chonseureopgo motmi deowodo
Geunyang haneun mari anya
Dubeon dasi ireon ireobseulkkeoya
Achimi balgaomyeon dasihanbeon
neolpume anhgo
Saranghanda marhalkke

Indonesia
Benar, aku mungkin sedang mabuk
Ini mungkin adalah sebuah
kesalahan
Saat pagi datang, mungkin aku akan
menyesal
Dan bersikap seolah aku tidak ingat apa-apa
Tapi malam ini…
Ada sesuatu yang harus aku
beritahukan padamu
Aku minta maaf atas pengakuan
yang kulakukan ini
Tapi tolong jangan berpikir bahwa
apa yang aku katakan saat ini hanya
kuucapkan karena aku sedang
dalam keadaan mabuk
Aku selalu mempersiapkan diri
untuk mengatakan ini setiap kali
aku berdiri di hadapanmu
Tapi aku selalu mengatakan yang
sebaliknya dan kemudian
menyesalinya di saat yang bersamaan
Tapi aku akan mengatakannya
padamu sekarang
Bahwa sejak awal, aku sudah jatuh
cinta kepadamu
Aku mencintaimu seperti ini
Meskipun kata-kataku terdengar berantakan
Kekanakan dan mungkin tidak masuk akal
Tapi aku tidak main-main saat
mengucapkannya
Dan aku mungkin tidak akan pernah
mengucapkan sesuatu seperti ini lagi
Tapi saat pagi menjelang, aku akan
merangkulmu dalam pelukanku…
sekali lagi…
Aku akan memberitahumu bahwa
aku mencintaimu…
Kenapa kau hanya tersenyum?
Apa semua ini terdengar seperti
bualan bagimu?
Mengapa kau tidak mengatakan apa-apa
Dan malah menatapku seolah aku
ini seperti seorang anak kecil yang
sedang bercanda?
Aku selalu mempersiapkan diri
untuk mengatakan ini setiap kali
aku berdiri di hadapanmu
Tapi aku selalu mengatakan yang
sebaliknya dan kemudian
menyesalinya di saat yang bersamaan
Tapi aku akan mengatakannya
padamu sekarang
Bahwa sejak awal, aku sudah jatuh
cinta kepadamu
Aku mencintaimu seperti ini
Meskipun kata-kataku terdengar
berantakan, kekanakan dan mungkin tidak masuk akal
Aku bukan jenis pria yang akan
mengucapkannya pada sembarang orang
Aku juga merasa canggung, sama sepertimu
Aku bahkan tidak bisa menatap langsung ke dalam matamu
Maaf jika aku terus menerus
mengulangi kata yang sama
Tapi malam ini aku ingin
memberitahukan semuanya padamu
Aku mencintaimu seperti ini
Meskipun kata-kataku terdengar berantakan
Kekanakan dan mungkin tidak masuk akal
Tapi aku tidak main-main saat
mengucapkannya
Dan aku mungkin tidak akan pernah
mengucapkan sesuatu seperti ini lagi
Tapi saat pagi menjelang, aku akan
merangkulmu dalam pelukanku…
sekali lagi…
Aku akan memberitahumu bahwa
aku mencintaimu…

Credit by:
Indosub: sapphireblueoceanforsuju.wordpress.com | KyuNaFFections
-kimbyen-
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar